Ini Kue Pernikahan Pilihan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Selasa, 27 Maret 2018 - 16:11 WIB
Ini Kue Pernikahan Pilihan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Ini Kue Pernikahan Pilihan Pangeran Harry dan Meghan Markle
A A A
INGGRIS - Kabar bahagia terkait pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali hadir. Belum lama ini pihak Istana Kensington Palace mengumumkan detail kue pengantin keduanya. Hal ini diungkap melalui akun Twitter resmi kerajaan.

Dilansir Harper's Bazaar, kue tersebut akan dibuat Claire Ptak, pastry chef Violet Cake yang berada di 47 Wilton Way, London Timur. Pemilihan Claire Ptak lantaran Meghan pernah mewawancarainya untuk blog The Tig dan Ptak berasal dari California yang kini tinggal di London.

Sementara untuk rasa, Pangeran Harry dan Meghan memilih lemon elderflower. Kue ini dikabarkan bernuansa musim semi dengan warna cerah dan dilapisi butter cream serta dihiasai bunga segar di atasnya seperti yang dideskripsikan Kensington Palace.

Elderflower merupakan bunga yang tumbuh dari pohon elder. The Woodland Trust mengungkapkan pohon ini banyak ditemukan di jalanan kota Inggris dan aman dikonsumsi. Pada dasarnya, tanaman tersebut beracun, namun jika dimasak dengan tepat, kandungan berbahaya akan hilang dam aman dikonsumsi.

"Saya tak bisa mengungkapkan betapa senangnya saya karena dipilih oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk membuat kue pengantin mereka. Mengetahui bahwa mereka juga memiliki pandangan yang sama tentang makanan, bahan dan rasa membuat saya senang jadi bagian dari pesta mereka," kata Claire Ptak dalam pernyataan resmi yang dirilis Kensington Palace.

Sementara, Pangeran Harry dan Meghan akan melangsungkan pernikahannya pada 19 Mei 2018 di St George's Chapel, Windsor Castle, Inggris.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4236 seconds (0.1#10.140)